SILAHKAN KLIK GAMBAR

SILAHKAN KLIK GAMBAR
KAYU BAJAKAH SOLUSI CERDAS DIABET ANDA

Titik Pijat Refleksi Untuk Mengobati Penyakit Diabetes




Penyakit kencing manis bisa diobati dengan melakukan terapi pemijatan pada titik refleksi diabetes yang akan dibahas berikut ini, titik-titik refleksi yang  disediakan terfokus pada sistem pencernaan dan pankreas sebagai penghasil insulin. Titik refleksi berada pada telapak kaki kanan dan kiri serta pada kedua telapak tangan. Berikut ini gambar titik-titiknya yang sudah ditandai dengan warna merah.
Keterangan gambar:
  • Nomor 1 adalah titik refleksi kelenjar tiroid
  • Nomor 2 merupakan titik refleksi serabut syaraf lambung
  • Nomor 3 titik refleksi lambung
  • Nomor 4 adalah titik refleksi kandung empedu
  • Nomor 5 adalah titik refleksi organ pankreas
  • Nomor 6 merupakan titik refleksi usus 12 jari (Duodenum)
  • Nomor 7, 8 dan 9 merupakan titik refleksi ginjal, saluran kencing dan kandung kemih
  • Nomor 10 merupakan titik refleksi ginjal di telapak tangan kanan dan kiri
  • Nomor 11 titik refleksi lambung di kedua telapak tangan
  • nomor 12 adalah titik refleksi lambung dan usus di telapak tangan

Cara Mengobati Diabetes dengan terapi refleksi

Setelah anda mempelajari dan memahami letak titik refleksi diabetes seperti pada gambar yang sudah disediakan diatas, sekarang saatnya memulai terapi pemijatan pada titik-titik tersebut dimulai dari titik di telapak kaki dan dilanjutkan pada titik refleksi di telapak tangan. Untuk titik refleksi di telapak kaki Pemijatan bisa anda lakukan dengan menggunakan kayu yang sudah dibuat agak runcing diujungnya dan pada telapak tangan pemijatan dilakukan cukup dengan jari tangan saja.

Lakukan pemijatan pada titik refleksi diabetes selama minimal 3 menit pada setiap titiknya, dimulai dari titik nomor 1 sampai 12 secara berurutan. pemijatan dilakukan dengan tenaga sedang atau tidak terlalu kuat, jika terlalu sakit bisa dikurangi tekanan pemijatan. Untuk penderita diabetes yang sudah akut, terapi bisa dilakukan 3 kali sehari selama tiga hari pertama, setelah itu terapi bisa dilakukan 1 kali setiap hari sampai kadar gula didalam darah kembali normal.

Terapi refleksi pada titik refleksi diabetes, akan menormalkan kinerja sistem pencernaan, termasuk menormalkan kinerja pankreas untuk memproduksi insulin yang dibutuhkan sel-sel untuk menyerap glukosa didalam darah untuk diubah menjadi energi. Normalnya kinerja lambung dan kelenjar pendukung termasuk pankreas insyaAlloh akan menyembuhkan diabetes yang anda alami.

Kesimpulan

Penyakit diabetes pada tahap awal atau gejala akan lebih mudah di sembuhkan dengan terapi pijat refleksi, mengetahui sejak dini jenis penyakit yang anda alami akan sangat membantu untuk proses pengobatan dan penyembuhan. Terapi refleksi bisa anda gunakan sebagai metode pengobatan diabetes yang mudah, murah dan tanpa efeksamping bahkan bisa anda lakukan sendiri dirumah.

Dengan melakukan terapi secara rutin pada titik-titik refleksi tersebut, akan menormalkan kadar gula didalam darah dan sekaligus menyembuhkan diabetes yang anda derita, Selain itu penderita diabetes juga harus menghindari makanan dan minuman yang banyak mengandung glukosa tinggi agar proses pengobatan bisa optimal.

 Metode pengobatan ini bisa anda kombinasikan dengan metode pengobatan lainnya seperti sambil minum obat herbal yang sangat di rekomendasikan untuk anda agar pengobatan lebih maksimal. Lebih lanjut baca DISINI.

--------------------------------------------------------------------
Konsultasikan Masalah Diabetes Anda di:

Whats App: +6282274212967 atau klik disini goo.gl/nR2XbQ

BBM : D32B723D atau klik disini http://blck.by/2xpjp70

Semoga Bermanfaat bagi kita semua :)

#diabetsolution

#pedulidiabet

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Titik Pijat Refleksi Untuk Mengobati Penyakit Diabetes"

Posting Komentar